MEDIA CNN

CNN

6/recent/ticker-posts

NOBAR AREMA VS PSIS DI SEKRETARIAT IKATAN AREMA KUPANG



Kupang, CNN - Bertempat di Sekretariat Ikatan Arema Kupang NTT, para pengurus menggelar kegiatan Nonton bareng(NOBAR) Piala Presiden yaitu pertandingan lag ke-2, antara Arema FC melawan PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang(11/7/2022)


Pertandingan yang sangat dinantikan oleh para suporter Aremania dan Aremanita di seluruh Indonesia.


Kegiatan Nobar yang diinisiasi oleh Sam Ray Soka bersama para pengurus Arema berjalan lancar, dengan disaksikan oleh para pengurus dan anggota Ikatan Arema Kupang.


Tampak semua anggota sangat antusias dalam menyaksikan jalannya pertandingan tim kebanggaan Singo Edan Arema melawan PSIS Semarang.



" Luar Biasa kami senang sekali bisa ikut menyaksikan pertandingan live Arema lawan PSIS sore ini dalam Nobar di sekret Arema Kupang " ujar Sam Lambang, Aremania asli Betek.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sam Maryanto, Aremania asli Untung Suropati selatan.


" Harapan kami setiap pertandingan Arema berikutnya kami bisa Nobar seperti ini " ungkap Sam Yanto.


Sementara itu menurut Arifin selaku sekretaris II Ikatan Arema Kupang, kegiatan Nobar ini akan terus digelar dalam setiap pertandingan Arema berikutnya.


" Iya jadi kami pengurus akan tetap selalu menyelenggarakan kegiatan Nobar bersama, untuk lokasi nanti menyesuaikan jika tidak di sekretariat berarti di lokasi lain untuk memudahkan akses bagi yang lain " jelas Arifi.


Tampak puluhan anggota Aremania dan Aremanita turut menyemarakkan kegiatan Nobar ini. Hasil akhir Arema unggul 2:1 dari PSIS 


Penulis : Arifin